Search

Jonatan Christie Beberkan Alasan Bisa kalah dari Lee Zii Jia di All England 2020 - Okezone

BIRMINGHAM – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dipastikan gugur di babak pertama All England 2020 lantaran kalah dari Lee Zii Jia (Malaysia) dengan skor 15-21 dan 13-21 pada Rabu (11/3/2020). Kekalahan itu diakui Jonatan sangat mengecewakan karena dirinya sudah mempersiapkan diri dengan baik sebelum berlangsung ajang tersebut.

Persiapan yang baik memang sudah dilakukan Jonatan untuk tampil di All England 2020. Hal itu dikarenakan dirinya ingin memperlihatkan permainan terbaiknya di ajang BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Baca Juga: Jonatan Akui Sulit Bermain Baik sejak Tampil di Kejuaraan Beregu Asia 2020

Jonatan Christie saat sedang tampil membela Indonesia

Jonatan pun sadar dirinya sedang dalam kondisi yang tidak baik semenjak tampil di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 yang berlangsung pada pertengahan Februari 2020 kemarin. Karena itulah persiapan yang matang memang dibutuhkan dan ia berharap persiapan itu bisa membantunya di All England 2020.

Akan tetapi, pada akhirnya persiapan yang baik itu sirna seketika saat dirinya tampil di atas lapangan. Hilang fokus menjadi alasan mengapa Jonatan bisa gagal mengalahkan Lee. Karena dengan kehilangan fokus itu, Jonatan jadi gagal mengembalikan bola-bola yang diarahkan kepadanya.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 11, 2020 at 10:15PM
https://ift.tt/2TUfurr

Jonatan Christie Beberkan Alasan Bisa kalah dari Lee Zii Jia di All England 2020 - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Christie Beberkan Alasan Bisa kalah dari Lee Zii Jia di All England 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.