Search

Kalah di Babak Pertama, Jonatan Kecewa dengan Penampilannya di All England 2020 - Okezone

BIRMINGHAM – Jonatan Christie mengaku sangat kecewa dengan penampilannya di All England 2020. Jonatan merasa performanya sangat buruk sampai-sampai dirinya harus rela gugur di babak pertama All England 2020 lantaran kalah dari perwakilan Malaysia, Lee Zii Jia pada Rabu (11/3/2020).

Penampilan yang buruk itu diakui Jonatan sudah mulai terasa semenjak dirinya tampil di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregua Asia 2020 pada pertengahan Februari 2020 kemarin. Ia merasa semenjak tampil di ajang tersebut, Jonatan menjadi sangat kesulitan untuk bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Hentikan Perjuangan Boe/Petersen, Fajar/Rian Melaju ke 16 Besar All England 2020

Jonatan Christie saat sedang tampil membela Indonesia

Karena hal itulah Jonatan pada akhirnya bisa dikalahkan oleh Lee dengan sangat mudah alias ditaklukkan dengan dua game langsung dan memiliki skor 15-21 dan 13-21. Kekalahan tersebut membuat Jonatan sangat terpukul karena ia sejak awal mau memperlihatkan penampilan terbaiknya di ajang All England 2020.

Upaya sebenarnya sudah dilakukan Jonatan untuk memperbaiki penampilannya yang makin memburuk usai Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 berakhir. Akan tetapi, permainan buruknya di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 telah membuat ia merasa kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaiknya. Hal tersebutlah yang membuat Jonatan sangat kecewa.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 11, 2020 at 09:41PM
https://ift.tt/2TFruy4

Kalah di Babak Pertama, Jonatan Kecewa dengan Penampilannya di All England 2020 - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Babak Pertama, Jonatan Kecewa dengan Penampilannya di All England 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.