Search

Persiraja dan Tim Promosi Belum Kalah di Pekan Kedua Shopee Liga 1 - detikSport

Jakarta -

Tim-tim promosi di Shopee Liga 1 2020 masih belum terkalahkan. Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri, dan Persita Tangerang menjadi batu sandungan tim kuat.

Persiraja menahan Madura United di pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Laskar Rencong menuai hasil imbang 0-0 saat dujamu Sape Kerrap.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih oleh Persiraja. Sebelum Madura United, Persiraja juga berhasil menahan tim bertabur bintang, Bhayangkara FC.

Sebelum itu, Persita juga menahan PSM Makassar. Di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (6/3/2020), skor akhirnya 1-1. Persita ketinggalan lebih dulu lewat gol Asnawi Mangkualam Bahar, bisa menyamakan kedudukan via Edo Febriansyah.

Persita bisa juga membukukan hasil imbang saat dijamu oleh Bali United di pekan sebelumnya. Laskar Benteng Viola memetik dua hasil imbang beruntun.

Persik juga tak kalah bagus. Macan Putih mengimbangi Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-1. Sebelumnya, Persik memetik hasil imbang 1-1 di kandang Persebaya Surabaya.

Kendati belum tumbang dan belum memang, pelatih Persiraja, Hendri Susilo, tak mau jemawa.

"Hasil imbang ini berkat kerja keras seluruh tim dan juga keberuntungan," kata Hendri seperti dilansir oleh situs Persiraja.

Simak Video "PSS Sleman Latihan di Jakarta Seraya Cari Suasana Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 10, 2020 at 11:10AM
https://ift.tt/2IxqYLY

Persiraja dan Tim Promosi Belum Kalah di Pekan Kedua Shopee Liga 1 - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persiraja dan Tim Promosi Belum Kalah di Pekan Kedua Shopee Liga 1 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.