Search

De Bruyne Akui Manchester City Musim ini Kalah Jauh dari Liverpool - Ligaolahraga.com

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, akhirnya mengakui bahwa penampilan The Cityzens di musim ini kalah jauh dari Liverpool. Bahkan De Bruyne menyebut penampilan timnya musim ini sama seperti di tahun pertama Pep Guardiola menjadi manajer The Sky Blues.

Hingga saat ini, Manchester City masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin dari 27 penampilan. Mereka tertinggal 22 angka dari Liverpool yang sudah bermain 28 kali. Kondisi tersebut lantas membuat peluang City untuk menjadi juara yang ketiga kalinya secara beruntun terancam gagal.

Jika dilihat dari performa Man City di musim ini memang mengalami penurunan yang cukup drastis. Pasalnya dari 27 penampilan mereka, City hanya mampu meraih 18 kemenangan, 3 kali imbang, dan enam kali menelan kekalahan. Sebaliknya, The Reds yang sudah tampil 28 kali mampu mengumpulkan 26 kali kemenangan, di mana dua pertandingan lainnya berakhir dengan imbang dan kekalahan.

Mengomentari perjalanan Man City di musim ini yang kesulitan untuk bersaing di puncak klasemen, De Bruyne tak menampik bahwa mereka memang kalah jauh dari The Reds di musim ini.

"Kami tampil baik tetapi kami kehilangan terlalu banyak poin. Rasanya seperti musim pertama Pep melatih di mana kami bermain sepakbola dengan baik namun terlalu banyak melakukan kesalahan," ujar De Bruyne kepada Sky Sports.

"Ada satu pertandingan di mana Anda berpikir kami mampu memegang kendali namun lima atau 10 menit terakhir kami kerap melakukan kesalahan. Di sisi lain, sepanjang musim ini Liverpool jarang kehilangan poin, sementara kami kehilangan poin terlalu banyak."

"Bahkan meski kami mampu tampil lebih baik, saya pikir melihat cara bermain Liverpool musim ini mereka memang unggul dalam segala hal. Mereka layak untuk meraih banyak kemenangan dan menjadi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Liverpool, Premier League

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 01, 2020 at 05:30PM
https://ift.tt/39bRfv3

De Bruyne Akui Manchester City Musim ini Kalah Jauh dari Liverpool - Ligaolahraga.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Bruyne Akui Manchester City Musim ini Kalah Jauh dari Liverpool - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.