Search

Kalah dari Persipura, Begini Evaluasi PSIS - ayosemarang.com

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk menerangkan ada dua bahan evaluasi usai PSIS kalah dari Persipura di laga perdana Liga 1. Pertama yakni kurangnya konsentrasi pemain dan penyeler akhir.

AYO BACA : Usai Lawan Persipura, PSIS Langsung Bertolak ke Surabaya

Liluk mengatakan, dari segi permainan Hari Nur Yulianto dkk sudah cukup bagus. Terutama saat bertahan dan kerjasama tim.

AYO BACA : Indonesia Masuk Peta Sebaran Virus Korona di dunia

"Dari segi permainan sudah bagus terutama untuk pola bertahan dan kerjasama tim. Dua gol Persipura akibat pemain PSIS kurang mengantisipasinya," ujarnya, Senin (2/3/2020).

Liluk menerangkan dua bahan evaluasi itu akan menjadi catatan pelatih di partai berikutnya. Ia berharap pemain bisa lebih baik meningkatkan konsentrasinya dan efektif memanfaatkan peluang.

"Kita berharap pemain melupakan kekalahan melawan Persipura dan menatap laga selanjutnya melawan Persela, Sabtu (7/3/2020)," imbuhnya.

PSIS sementara berada di urutan ke-16 klasemen Liga 1 akibat kekalahan dari Persipura. Laskar Mahesa Jenar diharapkan bangkit di laga kedua melawan Persela untuk memperbaiki peringkat di klasemen dan mengembalikan mental para pemain.

AYO BACA : Arungi Liga 1, PSIS Gaet 6 Sponsor

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 02, 2020 at 04:32PM
https://ift.tt/3cgHpdk

Kalah dari Persipura, Begini Evaluasi PSIS - ayosemarang.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Persipura, Begini Evaluasi PSIS - ayosemarang.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.