Search

Lampard: Habis Kalah, Bukan Berarti Liverpool Lebih Lembek - detikSport

London -

Frank Lampard memprediksi Chelsea akan menghadapi laga sulit lawan Liverpool di Piala FA. Menurut Lampard, kekalahan dari Watford tak akan melemahkan Liverpool.

Chelsea akan melawan Liverpool di babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Laga ini datang usai Liverpool tumbang di markas Watford.

Liverpool kalah telak 0-3 dari Watford di Liga Inggris akhir pekan lalu. Kekalahan itu jadi yang pertama untuk The Reds di Liga Inggris musim ini sekaligus memutus rentetan kemenangan mereka.


Menurut Lampard, kekalahan itu tak serta merta akan membuat Liverpool lebih mudah diatasi. Ia memprediksi akan akan reaksi dari pasukan Juergen Klopp itu.

"Kenapa? Karena mereka kalah? Mungkin tidak, siapa tahu? Bisa saja sebaliknya," ujar Lampard saat ditanya apakah ini waktu yang ideal untuk menghadapi Liverpool, seperti dilansir Guardian.

"Mereka jadi manusiawi untuk satu pertandingan. Itu bisa terjadi di Premier League, yang begitu kompetitif. Itu menunjukkan betapa bagusnya mereka setahun ini, khususnya musim ini. Jadi saya tidak bisa mengomentari apakah ini akan lebih mudah."

"Liverpool baru mendapat beberapa hasil seperti kami. Mereka sudah luar biasa musim ini. Itu sudah jadi pencapaian istimewa dari Juergen Klopp dan seluruh skuadnya dan mereka baru saja jadi sedikit normal," katanya menambakan.

Simak Video "Turunkan Skuad U-23, Liverpool Bungkam Shrewsbury Town 1-0"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 03, 2020 at 11:52AM
https://ift.tt/3akXhtr

Lampard: Habis Kalah, Bukan Berarti Liverpool Lebih Lembek - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard: Habis Kalah, Bukan Berarti Liverpool Lebih Lembek - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.