Search

Wayne Rooney Ingin Manchester United Kalah di Putaran Kelima Piala FA - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Putaran kelima Piala FA 2019/20 ini salah satu laganya akan mempertemukan Derby County vs Manchester United. Sekilas ini hanya laga antara klub kasta kedua melawan kasta teratas. Tapi jika ditelisik, ini reuni bagi Wayne Rooney dengan Man United.

Top skor sepanjang masa Setan merah tersebut kini membela Derby County selepas berkarier di Amerika Serikat dan mengaku siap menjegal Man United dan berharap anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut kalah saja di Piala FA kali ini.

“Saya cinta klub itu (MU) dan ingin melihat mereka tampil baik dan menang. Tapi untuk 90 menit, 120 menit nanti (vs Derby County), saya ingin mereka kalah dan kami melangkah ke babak selanjutnya,” kata Rooney dilansir dari laman Goal.

“Saya pikir ini selalu aneh untuk melawan klub lama Anda, terlebih ketika Anda sudah berada di Manchester United untuk waktu yang lama, tapi itulah sepakbola,” lanjutnya

“Tapi tentu saja bagi saya ini merupakan pertandingan besar, terlebih melawan klub lama saya dan bagi kami sebagai sebuah tim, ini adalah tantangan besar buat kami melawan tim yang sangat bagus dan mereka adalah favorit, jadi kami harus memaksimalkan peluang yang ada.”

“Bruno sangat berguna bagi Man United.” – Solskjaer

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 03, 2020 at 06:15PM
https://ift.tt/3aoX2h7

Wayne Rooney Ingin Manchester United Kalah di Putaran Kelima Piala FA - FOX Sports Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wayne Rooney Ingin Manchester United Kalah di Putaran Kelima Piala FA - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.