Search

Kalah, Jacksen F Tiago Tetap Angkat Topi untuk Pemain Persipura - Indosport

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tetap mengapresiasi para pemainnya meskipun kalah dua gol tanpa balas dari tim tuan rumah, Borneo FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2020, Stadion Segiri Samarinda, Minggu (8/3/20).

Pasalnya, Jacksen menilai meski hanya dengan diperkuat 10 orang pasca dikartumerahnya Arthur Cunha, Persipura masih bisa memberikan perlawanan.

"Pertandingan yang buat kita sangat berat karena sayang sekali kita kena sebuah kartu merah yang terlalu cepat. Itu sangat mempengaruhi rencana kita. Kita ambil resiko yang sebenarnya tidak perlu terjadi," ungkap Jacksen F Tiago usai laga, Sabtu (7/3/20).

"Tapi, saya memberi apresiasi kepada pemain saya yang berjuang sampai menit terakhir," tambahnya.

Meski mengaku kecewa dengan kekalahan timnya, Jacksen tetap memuji perjuangan Boaz Solossa dan kolega karena bisa mengimbangi permainan Borneo FC.

"Kita pasti kecewa karena kita kalah, tapi saya mau memberi apresiasi tim yang berjuang dari awal sampai akhir dan saya coba memberikan kesempatan untuk bisa membalas keadaan meskipun dengan 10 orang," pungkasnya.

Sementara itu, buntut dari kekalahan Persipura di markas Borneo FC membuat mereka terjungkal dari papan atas. Boaz Solossa dan kolega kini turun ke peringkat ke-8. 

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 08, 2020 at 10:46AM
https://ift.tt/39B5Dxd

Kalah, Jacksen F Tiago Tetap Angkat Topi untuk Pemain Persipura - Indosport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah, Jacksen F Tiago Tetap Angkat Topi untuk Pemain Persipura - Indosport"

Post a Comment

Powered by Blogger.