Search

Kalah Lawan Real Betis, Ramos: Madrid Lagi Buruk Banget - detikSport

Sevilla -

Real Madrid takluk 1-2 dari Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Sergio Ramos menyebut Los Blancos memang pantas kalah di laga tersebut.

Madrid menghadapi betis di Estadio Benito Villa Marin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB pada pekan ke-27 LaLiga. Tim tamu mampu menguasai 57 persen penguasaan bola dan melakukan 14 kali percobaan selama 90 menit laga.

Meski demikian, Betis mampu mencetak gol lebih dulu via sepakan Sidnei di menit ke-40. Madrid mampu membalas menjelang turun minum lewat eksekusi penalti Karim Benzema.

Pada babak kedua, Betis mampu menekan Madrid hingga mencetak gol kedua melalui Cristian Tello pada menit ke-80. Laga tuntas dengan kemenangan tim tuan rumah 2-1.

[Gambas:Opta]

Seusai pertandingan, Ramos mengomentari kekalahan timnya di laga tersebut. Menurut kapten Madrid itu, Los Blancos memang tampil buruk di markas Betis.

'Inilah sepakbola. Betis memainkan sepakbola mereka. Kami memiliki beberapa fase bagus saat laga, tetapi itu tidak cukup," kata Ramos seperti dilansir Tribuna.

"Hasilnya memang cukup adil, sih. Kami harus mengakui bahwa kami tidak bermain bagus hari ini," Ramos mengungkapkan.

Dengan kekalahan ini, Madrid harus rela digusur Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Los Merengues mengoleksi 56 poin dari 27 laga, terpaut dua angka di belakang Los Cules.

Simak Video "Tundukkan Atletico, Madrid Menjauh dari Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 09, 2020 at 09:10AM
https://ift.tt/2Ishm5r

Kalah Lawan Real Betis, Ramos: Madrid Lagi Buruk Banget - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah Lawan Real Betis, Ramos: Madrid Lagi Buruk Banget - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.