Search

Disingkirkan Zheng/Huang di Korea Open 2019, Praveen/Melati: Kami Kalah Start - Okezone

INCHEON – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, harus tersingkir di babak perempatfinal Korea Open 2019. Praveen/Melati pasalnya ditumbangkan oleh ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dengan skor 10-21, 18-21.

Menanggapi hasisl yang didapatnya tersebut, Praveen/Melati kompak mengakui kalau mereka kalah start. Pada awal-awal gim pertama, Praveen/Melati bisa dibilang dengan mudah kehilangan angka. Itulah mengapa Zheng/Huang bisa langsung tancap gas dan menutup interval pertama dengan kedudukan 4-11.

Baca juga: Jonatan Angkat Kaki dari Korea Open 2019 Usai Dikandaskan Wakil Taiwan

Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Meski pada interval berikutnya Praveen/Melati mencoba bangkit, namun mereka tetap tak bisa menjegal laju Zheng/Huang yang sudah semakin jauh menimbun poin. Praveen/Melati baru bisa memberikan perlawanan yang cukup sengit di gim kedua.

Kendati demikian, itu pun hanya di poin-poin awal saja. Karena, setelah Zheng/Huang memimpin 6-7, pasangan Indonesia sama sekali tidak bisa menyamakan papan skor lagi, meski beberapa kali Praveen/Melati berhasil memepet lawannya tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 28, 2019 at 12:09AM
https://ift.tt/2lIwynd

Disingkirkan Zheng/Huang di Korea Open 2019, Praveen/Melati: Kami Kalah Start - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disingkirkan Zheng/Huang di Korea Open 2019, Praveen/Melati: Kami Kalah Start - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.