Search

Gregoria Akui Kalah karena Terbawa Permainan Tai Tzu Ying - Okezone

INCHEON – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus terhenti langkahnya di ajang Korea Open 2019. Hal itu dikarenakan Gregoria takluk dari perwakilan Taiwan, Tai Tzu Ying, di babak perempatfinal Korea Open 2019 pada Jumat 27 September 2019.

Bermain di Icheon Airport Skydome, Korea, Gregoria tepatnya kalah 22-24 dan 20-22 dari Tai Tzu Ying. Padahal, Gregoria mampu tampil cukup baik disetiap permulaan game. Terbukti Gregoria selalu berhasil unggul cukup jauh di game pertama dan kedua.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Korea Open 2019

Aksi Gregoria saat sedang membela Indonesia

Akan tetapi, entah mengapa disetiap game ingin berakhir, Gregoria seperti kehilangan pola permainan dan akhirnya kalah oleh perwakilan Taiwan tersebut. Seperti di game pertama, Gregoria menjadi yang pertama kali menyentuh game poin, tepatnya saat poin 20-19.

Kendati begitu, Tai Tzu Ying mampu mengejar ketertinggalannya dan membalap poin Gregoria hingga akhirnya menang. Hal yang sama juga terjadi di game kedua, di mana Gregoria yang sudah unggul 20-14 langsung disalip oleh Tai Tzu Ying dan akhirnya kalah 20-22.

Menurut pemaparan Gregoria, kekalahannya dapat terjadi lantaran ia terlalu mudah terbawa permainan Tai Tzu Ying. Padahal pebulu tangkis berusia 20 tahun itu sudah berusaha keras memfokuskan diri untuk tidak terbawa pola permainan lawannya tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 28, 2019 at 07:31AM
https://ift.tt/2ms4qVG

Gregoria Akui Kalah karena Terbawa Permainan Tai Tzu Ying - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Akui Kalah karena Terbawa Permainan Tai Tzu Ying - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.