Search

Kalah dari Unggulan Pertama, Praveen/Melati Gagal Ikuti Jejak Rinov/Pitha ke Semifinal - Okezone

INCHEON – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menghadapi tantangan besar di perempatfinal Korea Open 2019. Ganda campuran Indonesia itu harus berhadapan dengan utusan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, di Incheon Airport Sky Dome, Jumat (27/9/2019), siang WIB.

Praveen/Melati yang dalam lima pertemuan terakhir selalu kalah dari Siwei/Yaqiong ingin meraih hasil berbeda kali ini. Akan tetapi, ganda campuran peringkat satu dunia itu langsung menunjukkan taringnya di hadapan Praveen/Melati lewat serangan-serangan yang dilancarkan mereka.

Praveen/Melati (Foto: PBSI)

Pertandigan sempat berjalan sengit tetapi selepas ganda campuran China mendapatkan poin ketujuh maka langkah Praveen/Melati menjadi berat. Pertahanan yang digalang Praveen/Melati amat mudah ditembus serangan Siwei/Yaqiong sehingga jarak poin pun semakin menjauh.

BACA JUGA: Fajar/Rian Menangkan Perang Saudara Kontra Marcus/Kevin di Korea Open 2019

Praveen/Melati berusaha untuk mengejar tetapi capaian terbaiknya adalah 10 poin. Gim pertama akhirnya harus direlakan Praveen/Melati ke Siwei/Yaqiong karena kalah telak dengan skor 10-21. Kekalahan itu membuat Praveen/Melati harus merebut gim kedua demi memperpanjang napas ke rubber gim.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 27, 2019 at 04:00PM
https://ift.tt/2mdBK2B

Kalah dari Unggulan Pertama, Praveen/Melati Gagal Ikuti Jejak Rinov/Pitha ke Semifinal - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Unggulan Pertama, Praveen/Melati Gagal Ikuti Jejak Rinov/Pitha ke Semifinal - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.