Search

PSIS Kalah Segalanya dari Persebaya - detikSport

Magelang - PSIS Semarang menelan kekalahan melawan Persebaya Surabaya 0-4 dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, mengaku timnya kalah segalanya.

PSIS Semarang vs Persebaya berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (20/9/2019). PSIS tumang 0-4 lewat gol-gol Otavio Dutra, David da Silva, Diogo Campos, dan Osvaldo Haay.

"Pertama-tama selamat buat Persebaya. Kedua, kami kalah segalanya, mereka lebih determinasi, mereka lebih cepat. Kerja keras saya ke depan harus membenahi tim ini," Bambang

"Heran tiba-tiba determinasinya tidak ada, main away malah bagus, main di kandang seperti tidak ada gairah, umpan salah, koordinasi pemain belakang tidak ada, itu pekerjaan rumah buat saya," sambung pria yang akrab disapa Banur itu.
Meski mengakui PSIS kalah segalanya, Banur tak menyalahkan pemainnya. Dia menegaskan pemain sudah kerja keras.

"Saya evaluasi, saya tidak pernah menyalahkan pemain, tapi itu PR buat saya, nanti saya analisa penyebabnya. Yang pasti pemain sudah berusaha maksimal, saya yakin mereka tidak mau dipermalukan di kandangnya, mungkin saya yang salah. Saya akan perbaiki, apapun hasilnya saya respek sama pemain," ujar Banur.

Pemain PSIS Semarang, Frendi Saputra, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Untuk pertandingan selanjutnya dia berjanji bakal lebih baik lagi.

"Kecewa pasti, tapi ke depan kami semua Insya Allah akan berusaha lebih baik lagi untuk menatap pertandingan di depan. Insya Allah lebih baik ke depan," tuturnya.

Simak Video "Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 21, 2019 at 03:23AM
https://ift.tt/2ObsK9O

PSIS Kalah Segalanya dari Persebaya - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Kalah Segalanya dari Persebaya - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.