Search

Praveen/Melati Sadar Kalah Jauh dari Zheng/Huang - Okezone

INCHEON – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal melaju ke babak semifinal Korea Open 2019. Pasalnya, di laga perempatfinal mereka dikalahkan oleh ganda campuran berperingkat satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dua gim langsung dengan skor 10-21 dan 18-21.

Hasil tersebut tak ayal membuat rekor pertemuan Praveen/Melati semakin buruk setiap kali berjumpa Zheng/Huang. Tercatat, termasuk pertandingan di Korea Open 2019 ini, kedua pasangan telah bersua sebanyak enam kali. Dari keenam pertandingan tersebut, Praveen/Melati tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Baca juga: Jonatan Angkat Kaki dari Korea Open 2019 Usai Dikandaskan Wakil Taiwan

Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Menanggapi hal itu, Praveen/Melati mengakui kalau mereka memang masih harus meningkatkan skill masing-masing. Pasalnya, pasangan Indonesia sadar masih banyak kekurangan yang mereka miliki, baik itu dari cara bermain, stamina, dan hal-hal lainnya.

“Mereka pasangan nomor satu yang sudah banyak gelar juaranya. Mereka juga klop dan ulet di lapangan. Cowoknya juga punya serangan yang bagus. Kami berdua harus mengasah lagi skill masing-masing untuk bisa lebih baik,” ujar Praveen, menyadur dari laman resmi PBSI, Sabtu (28/9/2019).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 28, 2019 at 02:14AM
https://ift.tt/2nefOoj

Praveen/Melati Sadar Kalah Jauh dari Zheng/Huang - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati Sadar Kalah Jauh dari Zheng/Huang - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.