Search

Banyak Bikin Kesalahan, Arema FC pun Kalah dari Persela - detikSport

Lamongan - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menegaskan bahwa timnya sudah berjuang untuk melawan Persela Lamongan. Tapi, kesalahan krusial bikin timnya kalah.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Surajaya, Jumat (20/9/2019) malam WIB, Arema FC menyerah 0-2 dari Persela. Gol-gol tim tuan rumah dicetak oleh Sugeng Efendi dan Rafael Gomes Oliveira.

"Kami sudah berusaha keras. Sayangnya, para pemain kami membuat dua kesalahan krusial saat paruh pertama sehingga membuahkan gol pertama. Setelahnya kami tidak punya banyak peluang yang bisa kami manfaatkan karena semangat perlawanan dari Persela dan kami terlalu banyak membuat kesalahan," kata Milo usai laga.


Di jeda pertandingan, Milo mencoba membuat perubahan, namun saat babak kedua baru dimulai, pemain Arema FC kembali membuat kesalahan sehingga Persela berhasil menggandakan keunggulan.

"Di babak kedua kami masih mencoba untuk melawan tapi kami membuat kesalahan dalam penguasaan bola. Kami punya dua peluang tendangan sudut, tapi tidak berhasil membuahkan gol," ujarnya.

Performa yang ditunjukkan Arema FC dalam laga kontra Persela tersebut menjadi bahan evaluasi bagi Milo. Kesalahan serupa ditegaskan tidak boleh lagi terjadi

"Kami akan mencoba mencari jalan keluar untuk hal ini," ucap Milo.

Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 21, 2019 at 01:02AM
https://ift.tt/3588j3I

Banyak Bikin Kesalahan, Arema FC pun Kalah dari Persela - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Bikin Kesalahan, Arema FC pun Kalah dari Persela - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.