Search

Bali United Nyaris Kalah, Teco: Tak Mudah Curi Poin di Surabaya - Suara.com

Suara.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengakui tak mudah bertanding dan mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, markas Persebaya. Hal itu diungkapkan Teco usai pertandingan Selasa (24/9/2019).

“Sangat tidak mudah meraih poin dan menang di sini. Syukurlah kami bisa mencuri satu poin,” ujar Teco kepada wartawan usai laga kontra Persebaya.

Pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2019 antara Persebaya vs Bali United itu sendiri berakhir imbang 1-1.

Gol Persebaya dicetak Osvaldo Haay menit ke-34, sedangkan gol balasan Bali United dilesakkan Fadhil Sausu di menit ke-88.

Menurut Teco, sapaan akrab pelatih Bali United, hasil tersebut sangat adil melihat jual beli serangan terjadi di sepanjang pertandingan.

“Di pertandingan itu kami bekerja keras dan punya peluang, tapi penyelesaian akhir masih gagal. Syukurlah di menit-menit akhir kami bisa menyamakan kedudukan,” ucap eks-Pelatih Persija Jakarta tersebut.

Sementara itu, pencetak gol Bali United Fadil Sausu bersyukur bisa membantu tim meraih satu poin di kandang Persebaya yang juga diakuinya sangat berat.

Permainan tim lawan dan tekanan puluhan ribu suporter, Bonek Mania, disebutnya menjadi salah satu faktor sulitnya mencetak gol ke gawang Miswar Saputra.

“Syukurlah bisa mencetak gol dari tendangan bebas, dan gol itu untuk suporter Bali United yang datang ke Surabaya memberi dukungan langsung. Terima kasih suporter dan semoga selamat kembali ke Bali,” ujar Fadhil seperti dimuat Antara.

Hasil imbang tersebut membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 45 poin hasil dari 14 kali menang, tiga kali seri dan hanya dua kali kalah.

Sedangkan Persebaya bertahan di posisi enam klasemen dengan raihan 30 poin dari 20 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 24, 2019 at 11:03PM
https://ift.tt/2lnyiSA

Bali United Nyaris Kalah, Teco: Tak Mudah Curi Poin di Surabaya - Suara.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Nyaris Kalah, Teco: Tak Mudah Curi Poin di Surabaya - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.