Search

5 Catatan Penting Usai MU Kalah dari West Ham United - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United kembali menelan kekalahan dalam kompetisi domestik. Berikut lima catatan penting usai MU kalah dari West Ham United pada pekan keenam Liga Inggris.

Bersama Ole Gunnar Solskjaer, MU mengawali musim 2019/2020 dengan kurang meyakinkan. The Red Devils hanya mampu meraih delapan poin dari enam laga dengan rincian dua kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Setelah menang 4-0 atas Chelsea pada pekan pertama, MU kemudian tampil kurang meyakinkan seperti ketika memasuki paruh kedua musim lalu.

Dua kekalahan yang dialami MU pada musim ini diderita ketika menghadapi klub-klub semenjana. Sebelum takluk dari West Ham, MU kalah dari Crysta Palace.

5 Catatan Penting Usai MU Kalah dari West Ham UnitedMU baru meraih delapan poin dari enam pertandingan Liga Inggris. (AP Photo/Leila Coker)
Berikut catatan-catatan penting usai MU kalah dari West Ham:

1. Manajer West Ham, Manuel Pellegrini, merupakan manajer pertama di Liga Primer yang mampu mengalahkan empat manajer MU (David Moyes, Louis Van Gaal, Jose Mourinho, dan Ole Gunnar Solskjaer).

[Gambas:Video CNN]
2. Solskjaer gagal membawa MU meraih kemenangan dalam sembilan laga tandang beruntun. Padahal sesaat setelah menggantikan Mourinho, juru latih asal Norwegia itu sempat membuat MU selalu menang dalam sembilan laga tandang awal.

5 Catatan Penting Usai MU Kalah dari West Ham United
3. MU selalu kebobolan dalam 11 laga tandang terakhir di berbagai kompetisi. Catatan kebobolan laga tandang MU yang terburuk terjadi pada April-Desember 2002, ketika gagal membuat clean sheet dalam 14 pertandingan beruntun. 4. David De Gea menjadi kiper yang paling banyak kebobolan dari tendangan bebas langsung sejak 2011/2012. Kiper asal Spanyol itu tak mampu mengamankan 12 tendangan bebas yang bersarang di gawang MU.

5. MU mengalami tujuh kekalahan dalam 15 laga terakhir Liga Inggris. Jumlah kekalahan tersebut sama dengan yang mereka alami dalam 40 laga sebelumnya. (nva)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 22, 2019 at 11:52PM
https://ift.tt/2QmVwXL

5 Catatan Penting Usai MU Kalah dari West Ham United - CNN Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Catatan Penting Usai MU Kalah dari West Ham United - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.