Search

Episode 1 Drama Ji Chang Wook 'Melting Me Softly', Ratingnya Kalah dengan yang Lain - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah absen dari dunia hiburan karena menjalani wajib militer, Ji Chang Wook akhirnya memilih drama fantasi komedi romantis, Melting Me Softly. Episode 1 drama ini sudah tayang di tvN mulai Sabtu malam (29/9/2019).

Sayangnya nih dibandingkan drama lain yang tayang di hari sama, rating Melting Me Softly masih kalah. Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, episode 1 drama yang juga dibintangi oleh Won Jin Ah itu mendapat rating rata-rata 2,5% dan sempat menyentuh angka 3,2%.

Tapi memang untuk drama yang tayang hari Sabtu persaingannya berat banget!

1. Rating Drama Beautiful Love Wonderful Life

Selain Melting Me Softly, drama lain yang juga mulai tayang Sabtu (28/9/2019) adalah Beautiful Love Wonderful Life di KBS2. Menggantikan Mother of Mine, drama yang dibintangi Seol In Ah mendapat rating masing-masing 17,1% dan 19,6% untuk dua bagian yang ditayangkan.

Dengan rating mendekati 20%, drama Beautiful Love Wonderful Life menjadi drama yang paling banyak ditonton di hari Sabtu malam.

 

2. Rating Vagabond

Selain dua drama sebelumnya, Vagabond juga tayang di SBS. Drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy ini tayang dalam tiga bagian dengan masing-masing ratingnya 6,8%, 8,1%, dan 10,1%.

Sedangkan drama yang tayang di MBC, Golden Garden tayang menjadi empat bagian. Ratingnya antara lain 5,7%, 9,2%, 8,8% dan 9,3%.

Kalau KLovers paling suka yang mana nih?

 

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 29, 2019 at 11:05AM
https://ift.tt/2ohV4wt

Episode 1 Drama Ji Chang Wook 'Melting Me Softly', Ratingnya Kalah dengan yang Lain - KapanLagi.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Episode 1 Drama Ji Chang Wook 'Melting Me Softly', Ratingnya Kalah dengan yang Lain - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.