Search

Pedihnya Kalah dari PSG Jadi Pelecut Performa Madrid - detikSport

Madrid - Real Madrid punya momentum untuk bangkit setelah babak belur di laga awal Liga Champions. Kekalahan itu menyakitkan, Madrid tak mau terulang lagi.

Madrid start di Liga Champions musim ini sangat buruk. Los Blancos disikat Paris Saint-Germain 0-3.

Matchday kedua, Selasa (1/10/2019) malam WIB, bisa jadi kesempatan Madrid untuk bangkit. Club Brugge, yang menjadi lawan di Santiago Bernabeu, di atas kertas kelasnya di bawah Madrid.


"Kekalahan itu menyakitkan, faktanya seperti itu. Setelah itu kami bermain sangat baik di lini pertahanan. Kami selalu dapat berkembang, melakukan banyak hal dengan baik," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang dikutip dari situs resmi klub.

"Setiap pertandingan selalu beda dan punya kisahnya sendiri. Kami main sekali setiap tiga hari dan kami harus menunjukkan kekuatan kami dengan dan tanpa bola, menciptakan peluang ketika kami memiliki bola. Kami senang dengan apa yang sudah dikerjakan. Besok pertandingan sangat penting bagi kami," Zidane menegaskan.

Madrid kukuh di pertahanan setelah hancur di Paris. Sevilla, Osasuna, dan Atletico Madrid tak bisa menggedor pertahanan Madrid.

Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 01, 2019 at 11:39AM
https://ift.tt/2o1DCw0

Pedihnya Kalah dari PSG Jadi Pelecut Performa Madrid - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedihnya Kalah dari PSG Jadi Pelecut Performa Madrid - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.