Search

Dipermalukan Inter, Giampaolo Anggap Milan Kalah dari Segi Pengalaman - Okezone

MILANAC Milan harus menanggung malu usai dikalahkan rival abadi mereka, yakni Inter Milan, dengan skor 0-2 di laga pekan keempat Liga Italia 2019-2020 pada Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Milan benar-benar dibuat tak diberdaya oleh Inter pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu.

Tim asuhan Marco Giampaolo itu sebenarnya sudah tampil cukup baik semenjak pertandingan baru dimulai. Terbukti Milan mampu menahan gempuran Inter dan mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Baca Juga: Inter Permalukan Milan 2-0 di San Siro

Suasana laga AC Milan vs Inter Milan

Akan tetapi, ketika memasuki babak kedua dan Inter mencetak gol pertamanya melalui Marcelo Brozovic pada menit ke-49, permainan Milan entah mengapa menurun drastis. Karena menurunnya performa Milan itu, Inter pun kembali dapat mencetak gol di menit 78 melalui aksi apik Romelu Lukaku.

Menurut pemaparan Giampaolo, Milan bisa takluk dari Inter karena ia merasa timnya kalah dari segi pengalaman. Giampaolo merasa Milan kurang siap menghadapi tekanan-tekanan yang diberikan oleh lawan, dan dalam pertandingan kali ini pelatih kelahiran Swiss itu melihat Inter jauh lebih siap dan berpengalaman ketimbang timnya.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
September 22, 2019 at 09:04AM
https://ift.tt/2LEWU3v

Dipermalukan Inter, Giampaolo Anggap Milan Kalah dari Segi Pengalaman - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipermalukan Inter, Giampaolo Anggap Milan Kalah dari Segi Pengalaman - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.